6/26/2013

All About Love

Halo semua, balik lagi nih setelah sekian lama gak posting di blog ini. Udah banyak sarang laba-labanya neh. 

Kali ini gue mau buat postingnan tentang review salah satu novel yang menurut gue ceritanya itu natural banget, gak jauh beda sama yang pernah kita alami di kehidupan kita sehari-hari.
Judul novelnya "All About Love" novel yang diterbitkan oleh Wahyumedia, salah satu Penerbit yang banyak merangkul para penulis yang juga aktif di Social Media Twitter sampai punya jenis novel sendiri dengan nama "twitlit" loh.

Oke, dari judul novelnya aja kalian pasti sudah tau yang mau gue bahas itu tentang apa, yap sudah pasti tentang cinta. 
Disini siapa yang belum pernah ngerasain jatuh cinta ? semua pasti sudah pernah kan ya ? mulai yang cinta yang bertepuk sebelah tangan, cinta yang gak direstui, cinta yang ditolak, dan yang paling sering sih cinta yang dipendam dalam hati yang buat malah makin nyesek sendiri. 

Sama seperti kalian, di novel ini juga ngebahas tentang perjalana cinta yang sering terjadi dikehidupan kita. Gue yakin semua sudah pernah suka sama seseorang sejak dari kecil, tapi untuk menyatakannya dan memulai perjalanan cintanya pasti kebanyakan saat kalian lagi SMA kan ? Nah di novel "All About Love" ini juga nyeritain tentang perjalanan cinta 2 anak SMA yang bahagia, sampai akhirnya perpisahan menghampiri mereka saat mereka harus terus melanjutkan pendidikan ditempat yang berbeda.

Di novel ini kalian bakal nemuin cerita yang buat ketawa, buat kita mikir dan narik kesimpulan sendiri, sama yang pastinya buat kalian galau. Gak tau kenapa pada hobbi banget ngegalau ya ?  Pokoknya di novel ini semua hal tentang cinta dibahas, dari bahagia, sedih, bersama, sendiri, terpisah, rindu, dan merelakan. Disini juga diceritain tentang cinta yang bahagia saat dijalani bersama dan berdekatan,  lalu juga diceritain tentang sulitnya cinta saat ada jarak yang memisahkan.

Penasaran mau tau ceritanya ? Makanya beli dong bukunya, ada di seluruh toko buku di Tanah Air kita tercinta Indonesia. Buat yang males pergi ke toko buku, bisa beli online juga kog, bisa baca blog ini berarti taulah ya cara beli online gimana, pantengin aja akun @wahyumedia. 

0 comments:

Post a Comment

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena