1/27/2012

Galau tapi ga Galau....

wah gw sekarang ini lagi galau sama yang namanya Matematika Diskrit,,,
Sebenernya sih gw biasa aja ga panik ga cemas buat UAS besok, buktinya gw masih sempet nulis ne blog...hehehehe

Cuma gw galauuunya besok soalnya sama ga sama contoh soal yg gw pelajari atau besok gw bisa gag ngerjainnya, itu yg buat gw galau, tapi ga seperti kebanyakaan orang galau gw masih biasa-biasa aja,, :D
gw ga panik, masih Online, buat blog dan ga belajar,,,!!

Entah gw ini aneh atau yg terlalu santai kali yah, masalahnya gw galau sama UAS besok tapi itu cuma sekedar galau di Benak gw aja, dan ga ada tindakan dari gw buat hadapinya yg ada gw malah santai-santai,,,hahaha

Aneh ya gw, tapi jangan stoooop baca dulu dong, seaneh-anehnya gw juga pasti ada yg lebih aneh kog :p

mw tau yg lebih aneh dari gw ga? hmmmmm..kasih tau ga ya....
GALAU ne,,,hahahahhaha
sebenernya yg gw aneh itu sama Para Pejuang kita itu, mereka bilang mereka mempertahankan Bangsa Indonesia dari para penjajah menggunakan Bambu Runcing, dan gw anehnya gimana mereka Runcingin tuh Bambu,,,
Pasti mereka pake Pisau dong, dan pertanyaan gw selanjutnya kenapa mereka sempat-sempatnya Runcingin tuh Bambu padahal mereka bisa Gunain itu Pisau yg jauh lebih tajam tentunya,,,,hahahahha
aneh kan, bingung kan...Bweeekk

Tapi apapun itu masalahnya yg penting mereka bisa nemuin jalan keluar dan akhirnya Negara gw Tercinta bisa merdeka sampe 66tahun,,,hehehehe


Dan gw harusnya bisa nemuin juga jalan keluar buat Masalah gw ini,,,
Well, sepertinya habis buat ini Posting gw harus mulai belajar buat ngasah otak gw :D
tapi tunggu dulu ngasahnya ini ga pake Batu Asah yg biasa buat pisau loh :p gw ngasahnya dengan belajar hapalin rumus dan kerjain contoh soal,,,

Moga gw bisa kerjainnya besok ya teman-teman,,hahahahah


ATTENTION:
MAAF KALO BLOG GW YG INI RADA ANEH YA...
SOALNYA LAGI DIBUAT DALAM KEADAAN ANEH DAN ORANGNYA EMANG ANEH...
HAHAHAHAHAHAAHHAHAH

2 comments:

  1. hahaha... aku yg baca jg jd galau kalau tulisan u tuh galau atau nggak
    :D

    ReplyDelete
  2. hahahahaha...
    Berarti aku sukses ya menggalukan anak orang :p
    hahahhaha

    ReplyDelete

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena