2/10/2012

Hidup Mandiri..


Malam semua,,,,

Waktunya gue mau cerita neh,,haha
Cerita tentang kehidupan gue disini, selama gue kuliah,,,

Karena gue anak rantau dari pulau seberang tinggalah gue sendiri tanpa orang tua (sebenernya bareng kakak gue sih)..hahahaha

Disini gue tinggal di sebuah kost-kostan yang berlantai 3, dan gue memilih kamar yang berada di lantai 2 tepatnya di kamar 205...
Kehidupan disini sih berbeda banget dengan kehidupan gue dulu dirumah..

Disini gue kehilangan sosok orang tua gue yang ada dirumah...
Biasa yang jarak jangkau gue luas dirumah, ada ruang tamu ada ruang TV ada kamar, ada dapur, ada teras..
Sekarang jarak jangkau gue cuma di sepetak kamar yang ukurannya ga gue ketahui (belom dihitung sih,,hahahah).
Dengan wilayah teritorial gue yang hanya sepetak itu pun diperparah dengan banyaknya barang-barang gue dan kakak gue, untung sekarang sedikit rapi (ya walaupun sedikit sedikit nanti kan bisa jadi bukit *Loh,,,hahaha).

Gue juga kalo mau makan itu harus penuh perjuangan ne Readers, gue harus jalan keluar kost ditengan terik matahari yang menyengat kulit gue (ceritanya makan siang neh, sedikit Lebay ga papa lah ya..hahaha).

Tapi disini untungnya gue terbantu dengan gag harus nyuci baju sendiri sih,,,hahaha
Kagak bisa nyuci sih paling cuma bisa cuci piring itupun alakadarnya..www.wkwkwkwkw.com
Walau begitu gue tetap aja harus nyapu kamar sendiri,,,

Ya begitulah kehidupan jadi anak kost yang harus bisa rawat diri sendiri,,,

Walaupun semua ga dikerjai sendiri tapi tetap aja disini gue belajar mandiri gimana ngatur makan gue, gimana ngatur waktu tidur gue dan gimana ngatur jadwal bolos kuliah gue...hahahaha
Yang terakhir itu ga usah ditiru, itu biasa gue lakukan kalo gue telat bangun,,,hahahaha

Sekian dulu Cerita gue,,,
Salam dari Penulis : HARRY SURYADI :)

0 comments:

Post a Comment

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena