10/05/2012

Bahagia Jadi Dirimu Sendiri



Banyak orang didunia ini sebenarnya memliki kemampuan-kemampuan (bakat) yang cukup besar dalam dirinya. Tapi sebagian orang tersebut gak tahu cara memanfaatkan bakat besarnya tersebut. Salah satu hal yang membuat mereka sulit memaksimalkan bakat yang dimilikinya adalah karena mereka kurang percaya terhadap diri sendiri. Mereka selalu berpatokan pada mereka yang telah sukses, sehingga dibutakan oleh kesuksesan orang lain yang ingin mereka tiru.

Sebenarnya gak masalah bagi kita untuk meniru apa yang telah dilakukan oleh orang sukses. Namun akan lebih membahagiakan saat kamu mendapatkan kesuksesan dengan caramu sendiri dan dengan bakatmu sendiri.
Hargailah dirimu lebih daripada orang lain, maka kamu akan merasa bahwa dirimu bisa juga untuk sukses seperti orang lain.
Jauhkalah rasa iri dan angkuh, karena rasa iri akan menyesatkanmu dalam penderitaan dan keangkuhan akan membawamu pada kegagalan.
Tuluslah dalam melakukan sebuah pekerjaan dan jangan mudah menyerah, ketulusanmu dalam melakukan pekerjaan akan membawamu pada hasil yang memuaskan, dan berjuanglah terus hingga kamu mencapai hasil yang diinginkan, karena kesuksesan gak datang begitu aja, dia datang dengan proses yang panjang. Jika kamu gak mampu berjuang dan lebih memilih menyerah untuk itu kamu gak akan pernah sukses.

Dirimu diciptakan Tuhan dengan segala bakat yang luar biasa, banggalah pada dirimu sendiri. Tunjukan bahwa dirimu bisa menjadi yang mereka banggakan. Jauhi sikap iri, angkuh dan pendendam, penuhi hati dengan sikap ikhlas, tulus dan pemaaf. Maka kebahagiaan akan selalu menjadi milik kalian.

0 comments:

Post a Comment

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena