11/02/2012

You are THE BEST ! ♥

Aku tidak berpikir bahwa didunia ini ada manusia yang memiliki kesempurnaan. Setiap manusia pasti memiliki kelemahan, mereka pasti pernah berbuat kesalahan. Kesalahan yang diperbuat baik disengaja maupun tidak.

Namun disepanjang hidupku, aku pasti akan selalu bersyukur, dibalik setiap ketidak sempurnaan yang kita miliki, aku masih memiliki orang-orang terbaik yang selalu ada untuk mendukung, menyemangati diriku.

Kalian adalah orang tuaku, mahluk paling sempurna bagi setiap anak di dunia. Karena kalian mampu membesarkan kami semua dengan kasih sayang dan kesabaran yang mungkin belum kami miliki sekarang.

Aku tidak berpikir ada mahluk yang bisa menjauhkan kepentingan pribadi demi kebahagiaan anaknya.
Kalian selalu berusaha membahagiakan kami dengan segala Cinta dan Kasih sayang. Kalian tidak pernah lelah untuk memberikan kami kebahagiaan, membuat kami nyaman berada di dunia yang begitu keras untuk kami hadapi sendiri.

Kalian adalah yang terbaik yang aku miliki.
Dibalik setiap kekurangan kalian, masih banyak tersimpan kebaikan yang membuat diriku merasa hina karena sering membuat kaliah kesal ataupun marah.
Maaf bila aku terus menyusahkan, aku hanya bisa berteriak untuk sesuatu yang aku inginkan, aku hanya bisa terus mengelak setiap diberi nasihat oleh kalian.

Kalian yang terbaik, kini aku akan berusaha membahagiakan kalian, kembali mengingat setiap nasihat yang kalian berikan. Menggoreskan senyuman dibalik wajah kelelahan kalian.
Aku akan selalu berusaha untuk menjadi alasan kalian tersenyum, aku pasti akan membuat kalian bangga. Aku akan membayar segala waktu yang kalian habiskan untuk mengasihiku dengan segenap Cinta.
Aku akan menjadi orang yang berguna bagi keluarga dan orang lain.
Aku akan menjadi orang yang selalu membahagiakan kalian.
Aku akan menghabiskan waktuku untuk menyayangi kalian seperti saat aku disayangi oleh kalian.

Aku akan membuat kalian bangga dan bahagia.
Karena kalian yang terbaik bagi diriku ♥

1 comments:

  1. caruvialforged11/02/2012 11:04 pm

    Bagus mas blog nya.. Cerita nya bener-bener dari hati. . Saya yakin nanti mas Harry pasti bisa buat papa mama bangga dan merasa bahagia.. Semoga papa mama sehat selalu yaa.. Semangat!

    ReplyDelete

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena