1/25/2012

Ujian Akhir Semester !!!

Wah....!!!!!!!!!!
Sekarang udah H-2 sebelum gw UAS neh,,, dan gw belom ada persiapan apa-apa :D
Belajar, ngerjain soal latihan, baca-baca slide, semua belum gw lakuin dan kalian tau apa yang gw kerjain dari kemarin???
Ya, gw cuma Online Facebook, Twitter dan Nge-Blogging kayak sekarang ini,,,


Padahal Target gw di UAS ini dapat IP sempurna alias IP 4.0, tapi gw ga ada usaha apa-apa buat dapat IP segitu (setidaknya sampe saat ini)..


Hemm,,, Nilai-nilai di UTS gw juga ada 2 yang dapat C.
Mesti Berjuang keras neh biar dapat IP 4.0...


Mohon Doa ya dari kalian semua,,hehhe
Habis UAS gw lanjut Nge-Blogigng lagi :) 

0 comments:

Post a Comment

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena