1/25/2012

Transformasi Hidup

Pagi Readers..Hmm,,gw mw cerita neh tentang transformasi hidup gw ato bahasa mudahnya perubahan hidup gw,,hehe

Transformasi atau perubahan yang gw maksud itu dari lingkungan dan kehidupan gw,,,
Gw sekarang kuliah di salah satu Universitas Swasta yg jauh dari kampung halaman gw..gw yg biasa hidup sama orang tua sekarang hidup mandiri di kost walaupun masak dan cuci baju ga sendiri tapi ya di bilang mandiri aja ya soalnya ga tinggal sama Ortu :p

gw sebenernya tinggal sama Kakak gw, disini letak perubahannya, dari yang biasa lapar tinggal ke dapur buat makan sekarang kalau gw lapar gw harus pergi ke warteg buat isi perut, dan loe semua tau itu malas banget udah perut lapar harus jalan keluar buat cari makan, apalagi kalo makan siang Panas nya itu kagak nahan :D

terus juga bangun tidur buat kuliah biasa gw sih dibangunin sekarang gw mesti bangun sendiri, akibat rutin bangun pagi sekarang gw kayak punya alarm sendiri di badan gw, (padahal gw ga pernah makan alarm loh :D)

oh iya perubahan di lingkungan itu maksudnya dulu pas masih tinggal di rumah kan gw bertetangga dengan orang yang beda rumah nah sekarang tetangga gw itu orang yg beda kamar,,:D

Tapi sih sebenernya hidup gw belum berubah banget karena gw masih di subsidi sama Ortu gw, gw pengennya gw bisa biayai diri gw dan memberi mereka Uang bukannya di beri Uang :D
itu sih masih lama baru bisa terwujud tapi Cita-cita gw yang dari dulu gw pegang adalah : "MENJADI ORANG SUKSES" sukses dalam segala hal yg ga terfokus pada 1bidang :)

Setelah gw bisa SUKSES gw pengen ajak Keluarga gw keliling Dunia melihat indahnya dunia yang di Ciptakan oleh Tuhan :)

Sekian ya Curhatan gw,,,

0 comments:

Post a Comment

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena