1/25/2012

Welcome To My Blog...!!

Welcome To My Blog...!!


Hallo Semua..!!
Gw balik lagi neh kedunia Blogging..:)
Tentunya dengan tampilan berbeda, karena sekarang gw udah jadi mahasiswa loh..hehehe
Dulunya gw yg masih anak ingusan yang buat blog karena ikut-ikutan sekarang tau pentingnya sebuah blog,,:)




Dalam blog ini gw ingin berbagi ke kalian semua hal-hal yg gw anggap bisa gw share. Isinya mungkin curhatan gw lah, kekesalan gw lah, keromantisan gw lah (kalo sama pacar gw)^^, kasihan tuh yang pada Jomblo,,,hahaha




Mungkin ntar juga di kasih isi yang lucu-lucu ato gombalan-gombalan khas anak muda jaman sekarang :D
Yang jelas gw bakal lebih serius dengan blog gw yg sekarang, ga bakal gw tinggalin lagi kayak blog gw yg dulu,,hehehehe




oh iya gw baru inget waktu gw tanya temen gw tentang apa yang harus gw tulis di postingan pertama gw ada yang bilang tulis visi misi,,hmmmm...dipikir-pikir udah kayak Pemilu aja ya pake visi misi segala, tapi gpp deh kita harus menghargai pendapat orang lain,,:)




oke visi misi gw sih ga muluk-muluk kayak para kandidat di ajang Pemilu-pemilu gitu yang banyak melontarkan visi misi nya saat kampanye tapi sedikit dari apa yang mereka bicarakan yang bisa mereka kerjakan,,,Upppss,, jadi nyasar ke Politik neh..hahaha




Visi gw:
1. Menjadi Blogger yg Pro
2. Penulis Novel Curhatan :D




Misi gw:
1. Menyajikan isi Blog yang menarik
2. Aktif dalam dunia Blog :)




Segitu dulu ya sambutan gw :D

0 comments:

Post a Comment

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena