2/10/2012

Eitsss ga jadi Galau :D


Sebelumnya gue pengen buat Post gini neh :

"Banyak orang yang bilang Bulan ini adalah Bulan penuh Cinta...

Itu karena dipertengahna Bulan ini ada hari Valentine, yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti..


Bagi sebagian orang (yg memiliki pasangan) hari Valentine adalah hari kasih sayang antara mereka dan pasangan mereka, tapi bagi yang JOMBLO itu hanya sekedar hari-hari biasa lainnya..hahhaa



Oke, sebenernya gue kurang setuju sama Persepsi yg ada di paling atas itu yang mengatakan Bulan Februari adalah Bulan penuh Cinta..

Karena gue beralaskan bahwa gag semua orang bisa merasakan Cinta dan kasih sayang dari orang lain,,,

Sebagai Contohnya itu gue,,,T____T


Gue baru putus sama orang yang bener-bener gue sayang, tepat 6hari sebelum Valentine,,,T__T

Dan gue bener-bener ga rela banget ngelepasin dia,,T_T

Tapi alasan yang diberikan dia yg buat gue harus bisa nerima semua ini...


Padahal ada banyak rencana yang udah disusun saat kita nanti bertemu (gue sama cewek gue dulu itu LDR-an), dan sepertinya harus dibatalkan dengan kenyataan yang seperti ini..T__T"


Tapi berhubung gue udah balikan ma Pacar gue, ga jadi deh gue buat itu posting :D

Bulan ini emang bulan penuh Cinta :)
Buat Jomblo-jomblo semua berusahalah untuk menemukan pasangan kalian :)
Fighting :D

0 comments:

Post a Comment

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena