2/08/2012

Masa-masa Tersuram dalam Hidup Gue...

Dear Readers..
Kemarin gw baru ngepost kalo gw udah selesei ujian dan bisa santai-santai
gw kira dengan gw udah selesei ujian hidup gw bakal bahagia, sebelumnya udah ada rancangan liburan..

tapi sekarang 1 1 mulai hancur,,.
awal malapetaka itu datang ya waktu liburan gw jadi ga jelas waktu nya dan terpaksa sekarang cuma hidup di kostan,,
dari yg biasa online, ngeblog, eh sekarang ga bisa apa-apa karena ada gardu listrik yg terbakar jadi internet mati..

ga cukup sampe di situ aja kesialan gw, pagi ini cewek gw sms dan ujung-ujungnya kita putus,,

kalian semua pasti tau gimana hancurnya hati gw,,
dari yang liburan jadi ga jelas, hidup cuma di kostan, internet mati yg membatasi kehidupan gw di kost, dan sekarang gw putus sama pacar gw,,
menyedihkan banget hidup gw,,

semua terjadi begitu cepat dalam hitungan 2hari semua udah terjadi,,

Hampa sekarang hidup gw, ga tw lagi mw ngapain, ga ada lagi pasangan yang bisa di ajak berbagi keceriaan,,
Semua hilang, semua pergi,,
semua emang ga ad yang abadi, begitu juga hubungan gw dengan dy.
semua emang ga seindah yang di bayangkan,,
semua hanya sekedar impian sekarang,,

tapi ya sudahlah, ga ada yang bisa disalahin,,
untuk liburan, itu karena temen gw sakit dan ga mungkin kita-kita salahin dia, karena siapa juga yg mau sakit sih,,
untuk internet yang mati, gw ga tau apa penyebab terbakar nya gardu listrik itu dan ga ad juga yang bisa di salahin,,
untuk kandasnya hubungan gw, ini juga ga ada yang bisa disalahin karena emang hubungan kkita itu hubungan jarak jauh,,
yang tiap hari hanya ditemanin dengan sms,,
mungkin yg salah gw kali ya karena gw ga bisa manjain dia gw ga bisa nemenin dy saat dy butuh, walau hanya dengan smsan gw ga bisa buat dia nyaman dengan gw..

butuh waktu buat bisa nenangin diri dulu,,
ada hikmahnya juga semua kejadian ini terjadi saat gw lagi liburan coba pas gw lagi masih sibuk kuliah dan ada tugas buat nyari di internet gw pasti kelabakn,,hehe
dan juga kalo gw putus ma cew gw pas lagi kuliah, pasti gw manyun mulu dikelas ga merhatiin pelajaran dan lain-lain,,

Berharap yang Terbaik dari segala musibah ini,,
Dan Berharap kamu dapat pasangan yang benar-benar baik yang bisa mengerti kamu lebih dari aku,,

3 comments:

love life and happiness. Powered by Blogger.

© Harry Suryadi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena